TKP jalur medan berastagi yang tertimbun longsor.
Sumber :
  • Irvan

Longsor Berastagi Medan, 2 Mobil RIngsek Parah

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 22:17 WIB

Deli Serdang, Medan - Telah terjadi longsor di kawasan Tirtanadi Sibolangit, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (23/10) malam.

Material longsor yang jatuh turun ke jalan, sempat menggangu arus lalu lintas, yang menghubungkan jalan Berastagi dan Medan. Sehingga pemerintah daerah setempat harus menutup akses jalan, sejak pukul 19.30 WIB, hingga saat ini berita dimuat.

Akibat peristiwa tersebut, dua unit mobil minibus ringsek terkena meterial longsor. Hingga kini proses penyelamatan juga masih dilakukan, proses evakuasi berlangsung dengan dramatis karena dengan alat seadanya, warga dan para pengguna jalan lainya mencoba mengeluarkan korban dari kabin mobil Avanza ber plat polisi B ini, yang tertimpa bongkahan batu besar. Diduga masih terdapat dua penumpang didalamnya saat kejadian.

Salah satu korban selamat menuturkan, bahwa dirinya saat diperjalanan bersama dua orang lainnya tengah berkendara santai, tiba- tiba terjangan longsor datang mengenai mobil mereka.

"saya bertiga dengan teman saya," ujar salah satu penumpang yang selamat.

Penutupan akses ini turut menimbulkan kemacetan hingga puluhan kilo meter, hingga berita ini dimuat, belum diketahui jumlah korban dari peristiwa tersebut, proses evakuasipun masih berlangsung, hingga menunggu alat berat datang ke lokasi. (Irvan/Fhm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral