Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Moeldoko.
Sumber :
  • tim tvOne

Dituduh Jadi Pelaku Adu Domba Anas Urbaningrum dan Demokrat, Kubu Moeldoko: Tidak Masul Akal!

Jumat, 14 April 2023 - 19:19 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kuasa hukum sekaligus Ketua Departemen Komunikasi dan Informatika Partai Demokrat versi kongres luar biasa (KLB) Moeldoko, Saiful Huda, membantah pihaknya melakukan adu domba antara Anas Urbaningrum dengan Demokrat kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dia mengatakan Demokrat kubu Moeldoko tidak pernah melakukan kejahatan apapun termasuk kejahatan politik kepada Anas.

“Sangat tidak mungkin sekali Partai Demokrat KLB Pimpinan Jenderal TNI (Purn.) Moeldoko mau mengadu domba antara Anas Urbaningrum (AU) dengan Partai Demokrat, tidak masuk akal itu,” kata Saiful saat dihubungi, Jumat (14/4/2023).

Dia lantas menyinggung bahwa yang pernah melakukan kejahatan kepada Anas adalah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang kini menjabat sebagai Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat. SBY disebut menjegal Anas dari Ketua Umum Demokrat dan menghilangkan semua pendiri Demokrat yang berjumlah 99 orang.


Moeldoko (Ist)

“SBY tidak malu-malu mengangkat dirinya sendiri sebagai Ketum Partai Demokrat setelah Anas dinyatakan sebagai tersangka oleh KPK, dengan alasan atas perintah Dewan Kehormatan Partai Demokrat yang tiada lain adalah SBY,” jelasnya.

“Jadi SBY memerintah dirinya sendiri, konyol tidak itu? Sangat memalukan tidak itu?. Setelah itu, baru kemudian SBY ‘menghabisi’ seluruh loyalis setia Anas yang menjadi Pengurus Partai Demokrat di berbagai tingkatan, baik di tingkat Pusat, Provinsi, maupun Kota dan Kabupaten. Inilah begal partai yang sesungguhnya,” sambung Saiful.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral