lelaki tanpa identitas tewas tertabrak ka tanpa palang pintu.
Sumber :
  • tvone - miftakhul erfan

Pria Tanpa Identitas, Tewas Tertabrak Kereta Api di Magetan

Minggu, 24 Oktober 2021 - 09:33 WIB

Magetan, Jawa Timur- Seorang lelaki tanpa identitas ditemukan warga tewas, usai tertabrak Kereta Api Singasari Jurusan Blitar-Pasar Senin Jakarta, di perlintasan kereta api (ka) tanpa palang pintu, di Desa Sumberejo Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan.

Sementara petugas gabungan, baik dari Polsuska dan Kepolisian dari Polsek Maospati langsung melakukan evakuasi jenazah korban, ke tempat yang lebih aman guna dilakukan visum dan identivikasi oleh tim medis dan inafis Polres Magetan.

Kepala Desa Sumberejo, Towilan yang berada di lokasi kejadian menjelaskan dari hasil pemeriksaan petugas, korban diketahui adalah mister x, karena tidak ditemukan identitas dan tidak ada ciri-ciri khusus pada tubuh korban. 

“Korban diperkirakan berumur 50 tahun, memaki kaos warna oranye, celana pendek, memakai sandal dan membawa uang 9 ribu rupiah. Warga saya tanya gak ada yang kenal tapi dia memang sering berkeliaran di lokasi sini. Jadi ya diperkirakan korban adalah orang itu (gelandangan),” terang Towilan.

Diduga korban tidak berhati-hati saat menyeberang di perlintasan ka tanpa palang pintu, dan tidak mengetahui jika ada kereta api yang melintas, sehingga tertabrak KA yang tengah melintas.

Kini jenazah korban telah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Sayidiman Magetan. Bagi pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, dengan ciri-ciri di atas bisa langsung menghubungi Polsek Maospati dan pihak rumah sakit setempat. (Miftakhul erfan/rey)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral