Rumah TKP temuan seorang wanita tewas di Bekasi.
Sumber :
  • Tim tvOne

Dibakar Api Cemburu, Suami Tega Gorok Leher Istrinya

Minggu, 24 Oktober 2021 - 10:30 WIB

Bekasi Jawa Barat - Seorang wanita Neni Muniroh (29) ditemukan tewas bersimbah darah di rumah kontrakannya di Kampung Rawa Bangkong Kaum, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Sabtu (23/10) pagi.

Sang adik yang pertama kali menemukan korban lantaran tidak biasanya korban tidak terlihat berangkat kerja. Korban diduga dibunuh oleh suaminya berinisial I (28) lantaran dibakar api cemburu.

Pasalnya saat korban ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka sayatan dibagian leher, pergelangan tangan dan kaki, serta luka tusuk di bagian perut, suami korban menghilang.

"Kemarin si korban sempat cerita pas lagi kerja, kalau suaminya cemburu sama laki-laki yang pernah di jodohin sama korban" ujar Marni (31) bibi korban yang juga kerja di tempat yang sama dengan korban.

"Tadi yang pertama kali nemuin itu adenya, kan saya lihat dia gak masuk kerja, saya telpon ke nomor hp nya gak aktip, saya telpon keluarga itu cuma bilangnya Neni sudah gak ada" lanjutnya.

Marni juga menuturkan, ponsel korban ditemukan berada di dalam bak air kamar mandi saat jasad korban ditemukan.

Korban diketahui baru sekitar 6 bulan menikah dengan suaminya, tetapi sang suami kerap cemburu, lantaran saat berjalan bersama keduanya bertemu pria yang sempat pernah akan dijodohkan dengan korban sebelum menikah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral