Ilustrasi.
Sumber :
  • Antara

TNI Akan Beri Keterangan Mengenai Kontak Tembak di Papua

Minggu, 16 April 2023 - 13:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tentara nasional Indonesia akan memberikan keterangan pers mengenai kontak tembak yang terjadi di Mugi-Man, Kabupaten Nduga, Papua siang ini.

Dalam undangan yang tersebar ke awak media, keterangan pers akan dilakukan pukul 14.00 WIB di Puspen TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.

Sebelumnya diberitakan bahwa terjadi kontak tembak anatar antara TNI dan KKB di Mugi-Mam Kabupaten Nduga, Papua Pegunungan. Peristiwa ini sudah dikonfirmasi oleh Kapendam XVII Cenderawasih Kol Kav Herman Taryaman.

Kapengdam hingga kini belum bisa memastikan jumlah korban. Kontak tembak terjadi pada hari Sabtu (15/4/2023) pukul 16.30 WIT.

"Belum diketahui secara pasti berapa korban prajurit TNI yang meninggal dan luka-luka," kata Kol Kav Herman Taryaman di Jayapura, Minggu.

"Saat ini berbagai upaya dilakukan untuk memberikan bantuan dan evakuasi sekaligus melakukan pencarian terhadap pilot Susi Air serta berharap semua diberikan keselamatan, perlindungan dan kekuatan," harap Kapendam XVII Cenderawasih Kol Kav Herman Taryaman.(ant/mii/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral