Laka Maut di Jalinsum Asahan Dua Motor Bertabrakan.
Sumber :
  • jasa manurung

Laka Maut di Jalinsum Asahan, Ibu dan Anak Tewas Berpelukan

Senin, 25 Oktober 2021 - 07:37 WIB

Asahan Sumatera Utara - Kecelakaan maut melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Kisaran, Asahan Sumatera Utara, Senin (25/10) dini hari tadi. Tiga orang tewas di lokasi kejadian. Sementara dua orang lagi alami luka-luka. 
 
Dalam kecelakaan maut tersebut tiga orang tewas merupakan satu keluarga, yakni ayah, ibu dan anaknya. Ketiganya tewas dalam kondisi mengenaskan. Sang ibu tampak memeluk anaknya yang masih kecil. Sementara satu anak lainnya yang diperkirakan berusia 4 tahun selamat dengan kondisi luka yang cukup parah.

Sementara itu pengemudi motor lainnya mengalami luka serius dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Haji Abdul Manan Simatupang Kisaran.

Polisi Satuan Lalu Lintas Polres Asahan yang datang kelokasi kejadian langsung melakukan pengecekan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan proses identifikasi korban.

Belum diketahui penyebab kecelakaan itu. Namun diduga kuat dua sepeda motor itu melaju kencang dari arah yanng berlawanan yakni jalur Kisaran – Rantau Prapat.

Menurut keterangan saksi mata, Dahrun, satu motor yang terlibat kecelakaan ditumpangi satu keluarga, yakni ayah, ibu dan 2 orang anak. Sementara satu lagi motor jenis sport.Jasa Manurung/Ner

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral