Polres Indramayu tangkap 10 pengedar narkoba, salah satunya wanita, Senin (25/10/2021)..
Sumber :
  • tim tvOne - Opih Raharjo

Polres Indramayu Tangkap Wanita Cantik Bandar Sabu

Senin, 25 Oktober 2021 - 12:59 WIB

Indramayu, Jawa Barat - Satuan Reserse Narkoba Polres Indramayu, Jawa Barat menangkap 10 pengedar narkoba jenis sabu, ganja, tembakau sintetis, dan juga sediaan farmasi tanpa izin. Mereka diamankan dari enam lokasi berbeda.

"Tersangka yang kita tangkap berjumlah 10 orang bandar dan pengedar narkoba," kata Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif di Indramayu, Senin (25/10/2021). 

Lukman mengatakan 10 tersangka ditangkap di enam lokasi berbeda, seperti bandar sabu berinisial D dan N yang ditangkap di Desa Jatimulya, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Dari tersangka N, seorang wanita yang menjadi bandar narkoba jenis sabu, polisi mengamankan barang bukti seberat satu ons. 

Sementara lokasi lainnya yaitu di Desa Kalimati, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Satresnarkoba juga menangkap seorang kurir sabu, di mana dari tangan tersangka disita dua paket sabu siap edar. 

"Kalau untuk yang perempuan ini merupakan salah satu bandar sabu di Kabupaten Indramayu, karena dari tangan tersangka jumlah sabu yang disita cukup banyak," tuturnya. 

Lukman menambahkan pihaknya juga menangkap seorang pengedar sediaan farmasi tanpa izin berinisial S dengan barang bukti sebanyak 1.988 butir pil destro, serta 1.800 tablet trihexyphenidyl.

Selanjutnya tersangka A, dan G juga terlibat dalam peredaran sediaan farmasi tanpa izin. Dari kedua tersangka polisi menyita ribuan tablet tramadol dan hexymer. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral