Pertashop klaim makin diminati di wilayah pedalaman.
Sumber :
  • tim tvOne - Alboin Hironimus

Pertashop Diklaim Makin Dimintai di Wilayah Pedalaman 

Senin, 25 Oktober 2021 - 13:14 WIB

Batam, Kepri - Program Pertamina (Persero) untuk memperluas pendistribusian Bahan Bakar Minyak (BBM) berkualitas melalui Pertashop semakin di minati masyarakat di Bengkong Sadai, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Komite  BPH Migas Wahyudi Anas mengatakan program Pertashop yang sudah dimulai sejak 2020 cukup diminati warga. Pihaknya mendorong  agar warga  mau berinvestasi di program Pertashop dengan kemudahan layanan perizinan.

"Kalau ada ada warga yang mau  berinvestasi di Pertashop ini kita bantu dan dorong karena bisa  menciptakan lapangan kerja juga di tengah pandemi Covid-19. Semakin banyak, semakin bagus," kata Wahyudi, Senin (25/10/2021).

Diketahui, Pertashop adalah lembaga penyalur resmi Pertamina untuk menyalurkan BBM di wilayah  yang belum terjangkau oleh SPBU. 

"Jadi, dengan  kehadiran Pertashop di tengah tengah pemukiman yang jauh dari SPBU, akan membantu masyarkat  mendapatkan BBM berkwalitas dalam jumlah kwantitas yang di jamin Pertamina dengan harga yang sama," Sales Branch Manajer PT. Pertamina Kepri Wiliam Handoko.

Ia menambahkan, penjualan Pertashop di wilayah Bengkong semakin membaik meski hanya menjual BBM Pertamax ron 92. 
 
Wiliam  juga menyebutkan dalam waktu dekat ini sudah ada tiga penambahan  Pertashop di wilayah Batuaji dan wilayah Tiban. (Alboin Hironimu/ito)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
02:15
05:26
01:05
02:10
02:17
Viral