Video Aksi Jambret terhadap Pesepeda.
Sumber :
  • Tim tvOne

Polisi Tangkap Pelaku Jambret HP Pesepeda di Sudirman, Dua Masih Buron

Senin, 25 Oktober 2021 - 13:15 WIB

Jakarta - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya berhasil menangkap satu dari tiga orang sindikat jambret terhadap pesepeda di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat yang sempat viral karena aksi mereka terekam kamera. Dua pelaku kini masih buron.

Satu orang pelaku yang tertangkap diketahui bernama Agung budi laksono (20) dan berstatus pelajar. Pelaku ditangkap di rumahnya di Rusun Pinus Elok, Cakung jakarta timur. Remaja ini berperan sebagai Joki.

Sementara itu dua pelaku lainnya yang masih buron dan dalam pencarian pihak kepolisian diantaranya, M alias O berperan sebagai eksekutor (penjambret) dan Y sebagai penadah.

Setelah dilakukan interogasi, Agung mengakui melakukan pencurian tersebut. Seluruh barang bukti ditemukan di rumah orang tua pelaku.

Barang bukti yang disita dua diantaranya rekaman video viral jambret hp (pesepeda) di jalan Jenderal Sudirman dan 1 unit motor honda vario warna hitam list merah nopol B5541TIJ (sesuai dengan video viral).

Sebelumnya aksi penjabretan yang dilakukan Agung Cs sempat viral di media sosial karena terekam kamera. Lokasinya di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (21/10) sekitar jam 06.10 WIB. Menurut keterangan korban, secara tiba-tiba korban dipepet oleh dua orang yang mengendarai sepeda motor dan langsung mengambil/mencuri handphone dari kantong punggung baju belakang. 

Korban pun langsung melaporan kejadian itu pada Jumat (22/10) dengan nomor laporan LP/B/5262/X/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA. Ner 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral