Didampingi Kepala cabang utama Jasa Raharja Jawa Timur, Eva Yuliasta, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberangkatkan 90 bus program Mudik Bareng Gratis Pemprov Jatim..
Sumber :
  • Istimewa

Pemprov Jatim Bersama Jasa Raharja Lepas 90 Bus Angkutan Mudik Gratis di Surabaya

Kamis, 20 April 2023 - 08:01 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Didampingi Kepala cabang utama Jasa Raharja Jawa Timur, Eva Yuliasta, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberangkatkan 90 bus program Mudik Bareng Gratis Pemprov Jatim di depan Kantor Dishub Prov. Jatim, Jalan A. Yani Surabaya, Rabu (19/4) pagi. Total ada 3.554 orang pemudik yang diantar menuju kampung halaman di 15 kabupaten/kota di Jawa Timur. 

Tak hanya memberangkatkan, namun Gubernur Khofifah bahkan menyempatkan diri menyapa para pemudik yang ada di dalam bus dan memberikan sejumlah bingkisan. Pada pemudik, ia menyampaikan salam hangatnya untuk disampaikan pada sanak keluarga di kampung halaman. 

Lebih lanjut, Gubernur Khofifah mengatakan, melalui program Mudik Gratis ini, layanan keamanan pemudik betul-betul dijaga. Mulai dari kelayakan kendaraan hingga keamanan pemudik. 

"Jadi setiap satu rute, ada mobil Patwal yang mengawal. Jadi mereka ini adalah warga-warga VIP yang keamanannya dijaga sepanjang perjalanan mudik . Saya pikir ini cara kita memberikan penghormatan dan kemuliaan dalam menjemput kemenangan Hari Raya Idul Fitri," ujar Khofifah.

Sementara itu, kepala cabang utama Jasa Raharja Jawa Timur, mengatakan, bahwa program mudik gratis ini, menjadi bukti bahwa negara hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang merayakan lebaran dan bersilarahmi dengan keluarga di kampung halaman. 

"Inilah bukti bahwa negara hadir untuk warganya, dan dalam program ini 12 dari 90 bus yang diberangkatkan hari ini, merupakan partisipasi dari Jasa Raharja." Tegas Eva Yuliasta, Kacab Utama Jasa Raharja Jawa Timur. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral