Seusai Dicalonkan Jadi Capres 2024 dari PDIP, Ganjar Minta Dikritik!.
Sumber :
  • Istimewa

Seusai Dicalonkan Jadi Capres 2024 dari PDIP, Ganjar Minta Dikritik!

Jumat, 21 April 2023 - 14:53 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Seusai Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dicalonkan dan diumumkan jadi Calon Presiden 2024 (Capres 2024) dari PDIP oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/4/2023) siang.

Ganjar pun menyampaikan bahwa keputusan Ketua Umum PDIP dan PDIP merupakan sebuah keputusan yang diambil oleh ketua umum melalui proses yang sangat panjang. 

"Sebuah kehormatan bagi saya. di samping tentu ini tugas yang tidak mudah, maka kiranya kawan-kawan yang hadir semua ada kepala daerah, ketua DPD PDIP, DPC, PAC, Anak Ranting, dan lain lain, kami mohon dukungannya.

Tak hanya itu saja, Ganjar Pranowo juga memohon kritikan dan saran dari kader-kader PDIP. Sebab menurutnya hal itu adalah momentum yang membuat partainya untuk konsolidasi kekuatan untuk bersatu. 

"One for all, all for one. Tentu ini bukan penugasan pertama dari partai. Awalnya sebelum masuk dalam jabatan publik dan pernah ditugaskan partai untuk membentuk, setelah itu partai memberikan penugasan kepada saya untuk ikut serta melahirkan badan penanggulangan bencana dan departemen otonomi daerah," cerita Ganjar. 

Lanjutnya mengatakan, dirinya juga pernah jadi anggota DPR RI sampai 2 periode, dan sampe hari ini memberikan penugasan sebagai Gubernur Jateng 2 periode dan Ketua Umum PDIP juga berikan amanat kepadanya yang jauh lebih berat. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
06:16
02:03
01:58
01:33
13:56
Viral