Warga dan petugas mengevakuasi jenazah Sukiman ( 65 Thn), petani yang ditemukan tewas di sawah, Senin (25/10/2021).
Sumber :
  • Tim tvOne - Agus Saptono

Tragis, Petani Sukiman Ditemukan Tewas Bersama Cangkulnya di Sawah

Senin, 25 Oktober 2021 - 20:09 WIB

Klaten, Jawa Tengah- Warga Desa Karanongko, Kecamatan Karanongko, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Senin siang( 25/10/2021 ) digegerkan dengan penemuan jasad seorang petani yang tergeletak di areal persawahan.

Korban diketahui bernama Sukiman (65 thn) warga Dususn Girmoyo, Desa Kemalang, Kecamatan Kemalang, Klaten. Ia diketahui sebelumnya tengah mengerjakan sawahnya yang berada di lokasi tersebut.

Korban pertama kali ditemukan oleh Wijono, seorang warga yang tengah mencari rumput di sawah. Wijono mengatakan melihat korban dalam keadaan tengkurap dengan membawa cangkulnya.

“ Saya kan mencari rumput disebelah sana, saya waktu lewat dia masih duduk isttirahat , dan saat saya akan mengikat rumput saya lihat dari kejauhan kok sudah jatuh dengan posisi tengkurep”. Kata wijiono.

Sementara itu aparat kepolisian yang mendapatkan laporan warga langsung mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan pada korban. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan ditubuh korban. Petugas kepolisian dari Polres klaten dan tim medis kemudian melakukan test swab antigen dan setelah hasilnya negatif korban langsung mengevakuasi Korban.

“Petugas mendapat laporan dari warga bahwa korban yang sedang mencangkul disawah tewas,selanjutnya petugas berkoordinasi dengan puskesmas mendatangi lokasi ,karena korban mempunyai riwayat penyakit, diputuskan untuk dilakukan test swab antigen dan hasilnya negatif" Kata Wakapolsek Karangnongko Iptu Haryono.(Agus Saptono/Buz)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral