Kebakaran Hebat Melanda Pemukiman Padat Penduduk saat Malam Takbiaran di Jakarta Utara.
Sumber :
  • tim tvone - Dafa

Tangisan Warga Tak Terbendung Melihat Rumahnya Terbakar, Begini Foto Detik-detik Kebakaran di Jakarta Utara

Sabtu, 22 April 2023 - 05:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tak ada warga Muara Angke, Pluit, Jakarta Utara yang menginginkan rumahnya terbakar. Apalagi di malam takbiran yang di mana esok harinya merupakan lebaran Idulfitri 1444 Hijriah

Namun, naas kini menimpa mereka, hingga tangisannya pun tak terbendung saat melihat api melalap rumahnya. Bahkan, yang lebih menyedihkan lagi, api itu tak bisa dipadamkan seketika karena akses jalan yang membuat pemadam kesulitan memadamkan api.

Hal itu lah yang membuat para warga Muara Angke dengan petugas pemadam kebakaran bejibaku untuk memadamkan api. Terlihat dari pantuan tvOnenews, beberapa warga dengan pemadam kebakaran Jakarta Utara mengeluarkan barang-barang berharga dari rumah korban kebakaran. 

Tak hanya itu saja, sebagian warga pun dengan petugas pemadam dari sela-sela gang berjibaku memadamkan api. Bahkan, asal dapat air di sekitar itu, langsung disiramkan ke api tersebut. 

Namun, api masih saja menyala dan semakin merambat ke rumah-rumah penduduk-penduduk lainnya. Terlihat juga  kepulan asap tebal dan kobaran api dari kejauhan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral