Sigit Widodo.
Sumber :
  • IST

Viral Jubir PSI Kena Getok Harga Saat Makan Prasmanan di Rest Area Cipali, Netizen: Partai Pro Pemerintah Naikin Pajak, Harga Naik Curhat

Selasa, 25 April 2023 - 05:27 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Juru bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Sigit Widodo, viral usai mengeluhkan harga makanan yang mahal di rest area Kilometer 86 A Tol Cipali. Saat itu ia mengungkapkan menghabiskan Rp155 ribu untuk dua porsi nasi ayam dan air teh kemasan.

"Buat yang sedang istirahat di rest area KM86A Cipali dan ingin irit, saya sarankan jangan makan di sini. Dua porsi nasi ayam dan teh dalam kemasan harganya Rp155 ribu dan penjualnya ngotot dibayar setelah makan. Tapi kalau sedang mau beramal saat lebaran ya boleh aja," tulisnya melalui akun Twitter sigitwid.

Dalam cuitan itu, ia bahkan sampai menunjukkan secara gamblang potret rumah makan yang ia datangi saat itu hingga menyebabkan warung makan tersebut ditutup sementara. Sigit Widodo mengapresiasi hal tersebut namun menyarankan agar sanksi diganti dengan memasang daftar harga di warung.

Namun, kini cuitannya tersebut sudah dihapus karena masalahnya sudah selesai dengan pihak resto minta maaf.

Tetapi masalah belum selesai, karena banyak netizen yang mengomentari membela restoran. Harga Rp155 ribu untuk makan nasi ayam dua porsid plus minum dianggap wajar untuk makan di rest area dan momen Idulfitri.

"Ya elah lebay amat partai sok soan pro pemerintah naikin pajak giliran harga pada naik curhat di twiter hedeuh ngeraken ah," komentar Yusuf Elektro.

"Bapak juga mesti berbenah diri, bikin statement yang merugikan RM tersebut, 150k dengan porsi segitu wajar, apalagi dengan momen Lebaran semua serba naik.." kata Muhammad Saddam.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:20
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
Viral