Tim SAR Gabungan evakuasi wisatawan yang Tenggelam di Curug Sentral Sukabumi.
Sumber :
  • Dok. Tim SAR

Korban Tenggelam di Curug Sentral Sukabumi Ditemukan dalam Kondisi Meninggal Dunia

Jumat, 28 April 2023 - 14:54 WIB

Sukabumi, tvOnenews.com - Tim SAR gabungan menemukan seorang wisatawan yang tenggelam di Curug Sentral, Kecamatan Kabandungan, Kab.Sukabumi, Jawa Barat. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada jumat (28/4) sekitar pukul 08.55 WIB pada radius kurang lebih 3 meter dari lokasi kejadian.

"Tim SAR gabungan pagi tadi menemukan korban dalam kondisi sudah mengambang di atas permukaan air kemudian langsung kita evakuasi menuju rumah duka." Ungkap Suryo Adianto, Koordinator Pos SAR Sukabumi.

Korban ditemukan setelah dilakukan pencarian oleh tim SAR gabungan dengan menggunakan jangkar serta penyisiran darat di sekitar lokasi kejadian. Puluhan personil SAR gabungan yang terlibat dalam upaya pencarian terdiri dari Pos SAR Sukabumi, Polsek Kabandungan, Koramil Kabandungan, BPBD Kab.Sukabumi, Damkar Kabandungan, Satpol PP Kabandungan, SAR Khatulistiwa, IEA Sukabumi, Ramidial, Sehati, Sekolah Relawan, RAPI Lokal 11, dan Pramuka Peduli. 

 

Sebelumny, diketahui seorang wisatawan yang bernama M. Rajjfael Putra Almaliki (14) merupakan pelajar dari salah satu Madrasah Tsanawiyah di Sukabumi, tenggelam pada kamis (27/4/2023) sekitar pukul 13.00 WIB di Curug Sentral, Kecamatan Kabandungan, Kab.Sukabumi, Jawa Barat.

Korban merupakan warga Kampung Parabon RT 33/06, Desa Berekah, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:36
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
Viral