Warga Melintas di Jalan yang Menjadi TKP Pembunuhan ABG di Depok.
Sumber :
  • Mely Kasna

Dikeroyok Sejumlah Gangster, ABG 16 Tahun Tewas di Depok

Rabu, 27 Oktober 2021 - 10:08 WIB

Depok, Jawa Barat - Seorang anak baru gede (ABG), MA (16) meregang nyawa usai ditusuk sejumlah gangster begal ponsel di Jalan Nangka, Tapos, Depok, Jawa Barat.

Rahmat, warga sekitar menuturkan, korban dan rekan-rekannya kerap nongkrong di depan toko sol sepatu miliknya untuk bermain gim daring. Ia mengaku saat itu tokonya sudah tutup. Rahmat baru mendengar kabar tentang kejadian di depan tokonya keesokan hari dari keponakannya yang juga rekan korban.

"Infonya pelaku itu ada 6, terus boncengan dua motor. Awalnya ngobrol biasa kaya pura-pura nanya alamat. Tahu-tahu hp korban diminta. Korban pertahanin, eh, malah ditendang dan dibacok," ucap Rahmat saat ditemui di lokasi, Selasa (27/10/2021). 

Rahmat menambahkan, para pelaku langsung melarikan diri ke arah Tapos. Rekan-rekan korban yang panik langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat. Namun nahas nyawanya tidak tertolong. 

"Sudah sempat dibawa ke rumah sakit. Tapi informasinya lukanya kena paru-paru. Jadi meninggalnya di rumah sakit," tuturnya.

Sementara, Kapolsek Cimanggis, Kompol Ibrahim Sadjab mengungkapkan pada saat kejadian, pelaku bermodus menuduh korban dan rekannya memukuli teman pelaku. 

"Kemudian pelaku mengambil hp korban dengan alasan mau mengecek. Korban sempat melawan dan terjadi tarik menarik. Di situlah korban dibacok," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
03:14
02:13
03:28
00:58
06:16
Viral