HN, pemuda yang nekat menyebar foto syur gadis idamannya di status WA karena cintanya ditolak.
Sumber :
  • Andri Prasetyo

Cinta Tak Direspon, Pemuda di Sleman Sebar Foto Syur Gadis Idaman

Rabu, 27 Oktober 2021 - 10:47 WIB

Sleman, DIY - Seorang pemuda berinisial HN (21) warga Sleman, Yogyakarta, harus berurusan dengan polisi lantaran menyebar foto bugil seorang gadis idamannya. Pelaku nekat berbuat demikian lantaran kesal cintanya tak direspon korban.

Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Rony Prasadana mengatakan, kasus berawal saat tersangka melakukan panggilan video dengan korban. Korban kemudian diancam dan dipaksa untuk membuka bajunya.

"Modus pelaku menghubungi korban dengan video call mengancam korban membuka baju kemudian di screenshot dan dijadikan status WA," katanya, Selasa (26/10/2021).

Rony menjelaskan, tersangka ini memang menyukai korban yang merupakan tetangganya. Namun berkali-kali tersangka menghubungi korban akan tetapi diabaikan.

"Motifnya pelaku menghubungi korban berkali-kali tapi tidak direspon oleh korban. Ditolak. Intinya tidak direspon lah. Korban ini usianya masih 13 tahun," terangnya.

Rony menyebut, kasus ini terbongkar setelah korban melihat status WA pelaku yang memasang foto syur dirinya. Tak terima dengan perlakuan tersangka, korban melaporkan kasus ini kepada keluarganya.

"Korban mengetahui screenshot foto wajah korban dengan setengah telanjang yang disebar oleh pelaku melalui status WhatsApp pelaku. Pelaku diamankan masyarakat lalu diserahkan ke Polres Sleman," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral