NN, Gay yang Punya Fetish Mayat untuk Naikkan Birahi.
Sumber :
  • Andri Prasetiyo

Gay di Sleman yang Cari Mangsa di Sosmed Punya Fetish dengan Mayat: Bikin Napsu

Rabu, 27 Oktober 2021 - 13:13 WIB

Sleman, DIY - Unit Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Satreskrim Polres Sleman masih mengembangkan kasus pencabulan sesama jenis yang dilakukan tersangka NN (30). Selain gay, tersangka yang mencari mangsanya di sosial media (sosmed) ini diketahui juga memiliki kelainan seksual atau fetish.

Menurut Kanit PPA Satreskrim Polres Sleman Iptu Yunanto Kukuh Prabowo, NN mempunyai kebiasaan mengoleksi foto maupun video yang berjenis kematian di ponselnya.

"Dia suka koleksi foto orang meninggal, banyak yang kondisi meninggal dibunuh atau sadis gitu. Terus di videonya juga, video orang ngebunuh gitu," katanya saat dikonfirmasi, Rabu (27/10/2021).

Kukuh menjelaskan, foto maupun video sadis yang ada di HP warga Bumijo, Kota Yogyakarta itu kebanyakan laki-laki. Totalnya bahkan mencapai puluhan.

"Jumlahnya puluhan, 20-an lebih lah. Kebanyakan (foto dan videonya) cowok," ujarnya.

Dari pengakuannya kepada polisi, kata Kukuh, tersangka mengoleksi foto dan video sadis untuk kepuasan nafsunya. Koleksi itu dilihat sebelum melakukan aktivitas seksual yang menyimpang.

"Lihat dulu (foto dan videonya) trus naik gitu nafsunya, semacam untuk merangsang. Ibarat nonton bokep (film porno)," ucap Kukuh.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral