Tabrakan antara kerata api dengan minibus terjadi di Kecamatan Pakisaji, Malang, Jatim, Rabu (27/10/2021).
Sumber :
  • tim tvOne - edy cahyono

Bawa Orang Sakit Mobil Ditabrak Kereta Api

Rabu, 27 Oktober 2021 - 17:50 WIB

Malang, Jawa Timur- Tabrakan antara kereta api dengan mobil berpenumpang jenis Isuzu Panther  terjadi  di Jalan Raya Sono Tengah, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (27/10/2021) siang. Akibat pertistiwa tersebut, mobil ringsek setelah tertabrak Kereta Api (KA) di lintasan tanpa palang pintu.

Saat kejadian, mobil Panther nopol No.Pol N 1447 CP dikendarai oleh SI (43), warga Kebonagung, Pakisaji, Kabupaten Malang. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Tiga orang penumpang dan satu sopir, berhasil selamat dalam peristiwa ini.

Dari keterangan di lapangan mobil ini baru saja menjemput orang sakit untuk dibawa pulang ke rumah. "Mobil dari arah barat, mau pulang ke rumah karena baru saja bawa pulang orang sakit. Jadi dalam mobil tersebut ada yang sakit. Tapi semuanya selamat, Alhamdulillah. Hanya luka lecet sedikit tadi," ungkap Fahrul Imron, kerabat korban yang mobilnya tertabrak kereta, Rabu (28/10/2021) di lokasi kejadian.

Imron menambahkan, mobil panther yang di kemudikan oleh SI mendadak mati mesin. "Sopir kemudian turun, seluruh penumpang juga diturunkan termasuk yang sakit dikeluarkan dari dalam mobil. Jadi saat kereta sudah dekat seluruh penumpang dan sopir sudah menjauh dari mobil," Ucap Imron.

Tak ayal mobil pun akhirnya melintang di atas rel kereta kemudian dihantam KA Express barang dengan nomor lokomotif CC2018908 jurusan Malang ke Jakarta. Mobil panther kemudian terseret sejauh 500 meter dan terlempar masuk areal persawahan.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Malang IPDA Andi Agung menambahkan, seluruh penumpang selamat dan tidak mengalami luka. "Alhamdulillah pengemudi dan penumpang selamat," pungkasnya. (edy cahyono/ito)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral