Menagih Utang Bersama Sang Istri Pria Ini Dibakar.
Sumber :
  • Tim Tvone/Puja

Menagih Utang Bersama Sang Istri Pria Ini Dibakar

Rabu, 27 Oktober 2021 - 18:01 WIB

Banyuasin, Sumsel - Nasib nahas dialami seorang pria bernama Debi Apriyadi Latunda (25) warga Banyuasin, Sumatera Selatan. Ia disiram Bahan Bakar Minyak (BBM) lalu dibakar oleh pria bernama Deka.
Peristiwa itu terjadi di kediaman pelaku di Kelurahan Air Batu, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sabtu (23/10/2021) sekira pukul 21.30 WIB.
 
Insiden itu bermula saat korban menemani istrinya menagih utang sebesar Rp 500 ribu kepada istri pelaku. Namun, istri pelaku tak senang ditagih utang sehingga terjadi keributan.
 
Menurut keterangan Rina istri korban, pelaku Deka yang mendengar keributan di depan rumahnya, keluar dari rumah. Karena tak senang melihat istrinya ditagih utang, membuat pelaku ini kembali masuk lagi ke dalam rumah untuk mengambil BBM dan korek api. Rabu (27/10/2021).
 
Pelaku Deka yang keluar rumah, langsung menyiramkan BBM ke tubuh korban Debi. Tubuh Debi yang sudah basah karena disiram minyak, langsung membuat pelaku Deka menyalakan korek api dan membakarnya hidup-hidup.
 
Melihat korban Debi berteriak karena tubuhnya terbakar, Deka istri dan sejumlah orang yang ikut mengeroyok dan membakar tubuh Debi langsung melarikan diri.
 
Rina istri Debi yang melihat sang suami terbakar, berupaya untuk memadamkan api yang menyala di tubuh suaminya.
Dibantu warga sekitar, akhirnya api bisa dipadamkan. Namun, karena sempat terbakar Debi mengalami luka bakar di wajah dan tangan.
 
Saat ini, pihak kepolisian Polres Banyuasin masih memburu pelaku yang kabur usai melakukan pembakaran terhadap korban.
(Puja Kusuma/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral