Mahfud MD berikan tanggapan.
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Merry Riana

Mengejutkan, Mahfud MD Ditanya Ingin Jadi Cawapres Siapa Andai Mencalonkan Diri, Jawabannya Ternyata Begini...

Selasa, 2 Mei 2023 - 11:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia, Mahfud MD turut disebut-sebut pasca Ganjar Pranowo diusung menjadi calon presiden Republik Indonesia tahun 2024 oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Mahfud MD disebut-sebut menjadi kandidat yang tepat dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Menanggapi hal tersebut, influencer Merry Riana berkesempatan untuk melakukan wawancara terhadap Mahfud MD dalam kanal YouTube-nya.

Pada agenda tersebut Mahfud MD dimintai pendapatnya mengenai sosok Ganjar Pranowo. Mahfud lantas menyebut bahwa Ganjar Pranowo merupakan sosok yang baik dan memiliki retorika yang mumpuni.

Bahkan bagi Mahfud MD, Ganjar Pranowo merupakan salah satu one of the best dari rata-rata umum masyarakat Indonesia. Tidak hanya Ganjar, Mahfud MD juga dimintai pendapat mengenai Prabowo Subianto.

Diketahui Prabowo sendiri kemungkinan besar akan berlaga dalam Pilpres 2024 sebagai calon presiden kembali. Bahkan deklarasi pencalonan Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024 ini telah dilakukan sejak tahun 2022 lalu (12/08/2022).

Sementara di mata Mahfud MD, Prabowo Subianto merupakan sosok yang tegas, tidak koruptif, dan konsisten dalam berbicara.

Namun untuk masa lalu Prabowo yang kerap dihubung-hubungkan dengan pelanggaran hak asasi manusia (HAM) ternyata Mahfud MD punya pandangan yang berbeda dari masyarakat umum.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral