Ilustrasi Pelecehan.
Sumber :
  • Istimewa

Seorang Perempuan Menangis Histeris Usai Payudaranya Diremas Orang Tak Dikenal di Lingkungan Komplek UIN Ciputat

Selasa, 2 Mei 2023 - 12:20 WIB

Tangerang Selatan, tvOnenews.com - Viral sebuah rekaman video pada sejumlah akun instagram memperlihatkan seorang perempuan berinisial PZ (21) menangis tersedu-sedu usai menjadi korban pelecehan seksual berupa payudara yang diremas oleh orang tak dikenal. 

Aksi pelecehan seksual yang menimpa seorang perempuan tersebut terjadi di lingkungan Komplek UIN, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. 

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Agung Nugroho mengatakan aksi pelecehan seksual yang menimpa seorang perempuan itu terjadi pada Minggu (30/4/2023).

"Pelaku sambil mengendarai sepeda motor lalu memegang atau meremas payudara korban yang sedang berjalan kaki," kata Agung dalam keterangannya, Kota Tangsel, Banten, Selasa (2/5/2023).

Agung menuturkan insiden pelecehan seksual itu bermula dari korban yang kala itu tengah berjalan kaki di kawasan tersebut berniat pulang ke kosannya. 

Namun, tiba-tiba saja data seorang pemotor yang mengarah ke korban langsung melakukan aksi pelecehan seksual tersebut dengan meremas payudara perempuan tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral