tersangka Afan diruang pidana umum Satreskrim Polres Gresik dengan penjagaan kekar aparat..
Sumber :
  • tvOne - m habib

Update Ayah Kejam Pembunuh Anak Kandung di Gresik, Jalani Tes Kejiwaan

Selasa, 2 Mei 2023 - 16:53 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Untuk mengungkap misteri yang melatarbelakangi aksi sadis ayah kandung, yang tega menghabisi nyawa anaknya sendiri dengan ditusuk penggungnya menggunakan pisau dapur sebanyak 24 kali saat si anak sedang tertidur pulas, jajaran Reskrim Polres Gresik, Polda Jawa Timur, terus bergerak marathon.

Kali ini, Satreskrim Polres Gresik yang dikomandoi langsung Kasatreskrim Iptu Aldhino Prima Wirdhan, melakukan langkah memperdalam kasus pembunuhan anak oleh ayah kandungnya di Desa Putat Lor, Kecamatan Menganti itu, dengan melakukan tes kejiwaan terhadap tersangka Afan.

Dan pada hari ini, tersangka Muhammad Qo'ad Af'aul Kirom alias Afan, tengah menjalani rangkaian tes kejiwaan di Mapolres Gresik.

Kasat Reskrim Polres Gresik, Iptu Aldhino Prima Wirdhan, kepada awak media menyampaikan, jika hingga saat ini tes kejiwaan masih dilakukan oleh tim ahli.

"Nanti hasilnya akan kami sampaikan," ujar perwira dua balok di pundak tersebut, Selasa (2/5).

Iptu Aldhino menyebut, jika proses penyidikan dan pemberkasan terus dilalukan oleh tim penyidik dijjajarannya dan nantinya akan segera dikirim ke Kejaksaan Negeri Gresik. 

"Kami juga berupaya menghadirkan istri tersangka. Sampai saat ini keberadaannya belum diketahui," tutur Aldhino.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:09
01:34
02:48
03:43
01:20
04:40
Viral