upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2023 di Monas, Jakarta Pusat, Selasa (2/5/2023).
Sumber :
  • tim tvone - Abdul Gani

Peringati Hardiknas, Heru Budi Utarakan Harapannya untuk Dunia Pendidikan

Rabu, 3 Mei 2023 - 01:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menggelar upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2023 di Monas, Jakarta Pusat, Selasa (2/5/2023).

Dalam upacara peringatan Hardiknas turut dihadiri para peserta didik tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA). 

Selain itu, berdasarkan pantauan tvOnenews.com, juga hadir peserta didik disabilitas, kepala sekolah, guru, dan tenaga kependidikan dari pusat kegiatan belajar masyarakat (PKBM) dari seluruh wilayah DKI Jakarta.

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono berperan sebagai Inspektur Upacara memberikan apresiasi dan penghargaan kepada tiga tenaga kependidikan Kabupaten Kepulauan Seribu.

“Terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya untuk mencerdaskan peserta didik di DKI Jakarta dan turut melahirkan generasi emas Indonesia di masa depan. Semoga yang tadi saya sampaikan bisa diundang dalam acara peringatan HUT RI di Istana Negara Jakarta,” kata Heru.

Tenaga kependidikan yang mendapatkan penghargaan tersebut yaitu Kepala SDN Pulau Harapan 02 Pagi dan Kepala SMPN 1 Atap Pulau Sebira Jamil Fahmi; Guru SDN Pulau Kepala 02 Pagi Hidayat; dan Tenaga Kependidikan PKBM 37 Pulai Untung Jawa M Yusuf. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral