Remaja Pengangguran Digrebek Polisi Bawa 11 Paket Sabu.
Sumber :
  • Pujiyansyah

Remaja Pengangguran Digrebek Polisi, Kedapatan Bawa 14 Paket Sabu

Rabu, 27 Oktober 2021 - 22:35 WIB

Lampung Tengah, Lampung - Andriansyah, seorang kurir narkoba jenis sabu tak dapat berkutik ketika aparat kepolisian Satnarkoba Polres Lampung Tengah, yang menyergap dan menghentikan laju sepeda motornya ketika melintas di Kampung Terbanggi Besar, Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah,  Lampung, pada Rabu (27/10) malam.

Pemuda 28 tahun itu pun langsung terjatuh dari motor yang dikendarainya.

Pelaku pun berusaha memberontak dan melakukan perlawanan dengan berteriak meminta pertolongan. Warga pun berdatangan mendekati pelaku dan berusaha menghalangi polisi ketika pelaku hendak dibawa. Polisi terpaksa melepaskan tembakan peringatan ke udara untuk membubarkan kerumunan warga.

Kasat Narkoba Polres Lampung Tengah, AKP Dwi Atma Yofie Wirabrata, mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, mengatakan petugas sempat dihalangi warga ketika hendak membawa pelaku sehingga petugas memberi tembakan peringatan ke udara. "Saat dilakukan penggeledahan terhadap pelaku, ditemukan 14 paket sabu yang disimpan di dalam tas," jelasnya.

Menurut Dwi, pelaku yang tidak memiliki pekerjaan ini sudah menggeluti bisnis haramnya sejak 3 bulan lalu. Pelaku langsung di giring ke mapolres Lampung Tengah untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, pelaku di jerat dengn undang undang narkotika dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara. (Pujiansyah)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral