Kolase Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo.
Sumber :
  • Istimewa

Pasangan Ganjar dan Prabowo Mencuat di Pilpres 2024, Rampai Nusantara sebut Mampu Meredam Politik Identitas

Selasa, 2 Mei 2023 - 23:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Jajaran pengurus Dewan Eksekutif Nasional Rampai Nusantara menyebut sosok Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto merupakan pasangan yang ideal pada perhelatan Pilpres 2024 nanti. 

Ketua Umum Rampai Nusantara, Mardiansyah mengatakan kedua pasangan tersebut dinilai pihaknya merupakan sosok yang bisa berjalan dengan damai tanpa adanya unsur dari politik identitas yang bisa memecah persatuan bangsa.

Menurutnya langkah itu agar terwujudnya Pemilu 2024 yang tidak merusak keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat.

"Kami tidak akan mendukung calon presiden yang menggunakan cara atau strategi politik identitas yang akan menyebabkan terjadinya pembelahan ditengah masyarakat karena politik itu secukupnya berbangsa dan bernegara selamanya," kata Mardiansyah di Kantor Pusat RN, Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (2/5/2023).

"Saat Ini kami melihat ada dua nama yang masih sesuai dengan harapan kami yaitu Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto," tambahnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Rampai Nusantara, Denny Cagur berharap Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo dapat bekerjasama dalam Pilpres 2024 nanti.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
05:26
13:30
02:11
09:58
17:04
Viral