Anies Baswedan bertemu Tim 8 Koalisi Perubahan di Sekretariat Perubahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/5/2023)..
Sumber :
  • Syifa Aulia/tvOnenews.com

Bertemu Tim 8 Koalisi Perubahan, Anies Baswedan Ungkap Isi Pembahasan

Jumat, 5 Mei 2023 - 17:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Anies Baswedan bertemu Tim 8 dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) hari ini, Jumat (5/5/2023). Capres dari KPP ini mengungkapkan sejumlah isu yang menjadi pembahasan.

Selain itu, dia mengatakan dalam pertemuan itu dibahas terkait perkembangan dari masing-masing partai anggota KPP, yaitu NasDem, PKS, dan Demokrat.

“Kedua, saya juga sampaikan atas apa yang kami kerjakan selama puasa lebaran kemarin. Saya pribadi berjalan ke banyak tempat melakukan tirakat,” kata Anies di Sekretariat Perubahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/5/2023).

“Ini bukan safari Ramadhan, bukan juga blusukan, tapi ini adalah suatu tirakat proses dimana kita mendengar, berdialog dengan masyarakat secara langsung untuk mendapatkan kondisi terkini, aspirasi terkini, perasaan terkini dari masyarakat di berbagai wilayah,” sambung mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Menurutnya, dari hasil dialog dengan masyarakat itu ada sejumlah isu yang akan dibawa Koalisi Perubahan menjadi agenda utama.

“Ada persoalan yang sangat serius terkait dengan kemiskinan, yang kedua terkait dengan biaya hidup dan kebutuhan pokok yang harganya tinggi, yang ketiga adalah lapangan kerja,” jelas Anies.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:26
03:14
02:13
03:28
00:58
Viral