Lecehkan Mahasiswi Bali di Kos-kosan, Kampus Langsung Pecat Dosennya, Polisi Tetapkan Pelaku Jadi Tersangka.
Sumber :
  • Istimewa

Lecehkan Mahasiswi Bali di Kos-kosan, Kampus Langsung Pecat Dosennya, Polisi Tetapkan Pelaku Jadi Tersangka

Senin, 8 Mei 2023 - 18:24 WIB

Bali, tvOnenews.com - Pihak Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Buleleng memutuskan memecat PPA, dosen yang viral karena melakukan pelecehan seksual dan percobaan pemerkosaan terhadap mahasiswinya. 

"Pihak kampus sudah menetapkan bahwa yang bersangkutan diberhentikan sebagai dosen tetap," kata Ketua Stikes Buleleng Bali, I Made Sundayana, Senin (8/5/2023).

Diketahui PPA telah mulai mengajar sekitar tahun 2017 sebagai dosen di Stikes dan selama mengajar  PPA tidak pernah membuat masalah.

"Kita selalu kan mengadakan evaluasi dosen mengajar dan mengajarnya baik tidak pernah ada masalah. Tapi terlepas dari itu, kita tetap harus mengambil tindakan tegas dan kita tidak mentolerir perilaku dosen seperti ini," imbuhnya.

Bahkan dia juga menyebutkan, bahwa untuk mahasiswi atau korban sudah diberikan perlindungan dan keadaannya baik-baik saja,"Korbannya baik-baik saja dan kita fasilitasi, kita lindungi dan ayomi dia dan kita dampingi nanti dia sampai tamat atau akhir," ujarnya. 

Seperti yang diberitakan, seorang pria berinisial PPA (33) yang merupakan dosen Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Kabupaten Buleleng, ditetapkan menjadi tersangka atas kasus pelecehan seksual terhadap mahasiswinya sendiri.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral