iPhone 14 Pro..
Sumber :
  • ibox.co.id

5 Rekomendasi Produk Apple Unggulan di Tahun 2023

Jumat, 12 Mei 2023 - 17:49 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Apple adalah produk yang memang sudah tidak diragukan lagi oleh banyak orang karena telah memiliki nama yang besar berdasarkan kualitas dan jaminan penggunaannya. Apple selalu menjadi unggulan untuk kebutuhan pekerjaan atau perangkat sehari-hari, seperti smartphone, laptop, jam tangan, tablet, dan earphone.

Karena kualitasnya merupakan salah satu yang terbaik, Apple menjadi brand unggulan yang diminati banyak orang. Untuk dapat membeli produk Apple yang terjamin dan original, Anda juga dapat menemukannya di official store apple yang ada di Indonesia.

Walaupun dikenal dengan merek elektronik dengan harga yang cukup tinggi, akan tetapi produk-produk Apple tidak pernah sepi peminat. Hal ini memang dikarenakan dari kualitasnya yang terjamin serta dengan fitur-fitur yang terus dikembangkan sehingga membuat banyak orang tetap tertarik untuk membelinya.

Beberapa orang bahkan tidak jarang untuk mengganti produk Apple yang dimiliki dengan produk yang baru dirilis dengan cara tukar-tambah, karena ingin merasakan fitur terbaru yang ditawarkan Apple. Simak penjelasan di bawah ini mengenai rekomendasi produk Apple untuk keperluan kerja dan penggunaan sehari-hari.

1. Iphone 14 Pro Max
Salah satu jenis perangkat Apple yang paling banyak digunakan di seluruh dunia dan di Indonesia adalah Iphone. Tentu saja dikarenakan Iphone menjadi salah satu produk unggulan Apple, terlebih karena hampir setiap tahunnya merilis produk dengan kualitas dan fitur terbaru.

Iphone 14 Pro Max belakangan ini ramai diperbincangkan karena merupakan produk Iphone terbaru yang dikeluarkan oleh Apple. Besar layar 6,7 inci yang didukung dengan Super Retina XDR dan layar OLED menjadi salah satu fitur unggulan yang ditawarkan oleh ponsel ini. Sementara di bagian belakang ponsel dilengkapi dengan ceramic shield dan kaca matte yang menjadi pesona ciri khas dari produk-produk Iphone.

Fitur unggulan sebenarnya yang dilirik oleh banyak orang adalah kamera dan kapasitas memorinya. Hal ini tentu bukan masalah untuk Iphone 14 Pro Max, karena ponsel ini menawarkan resolusi kamera mencapai 2796 x 1290 piksel pada 460 ppi (48 MP) dengan kapasitas memori mencapai 1 TB.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral