Tak Hanya Adu Mulut saat Gerindra Daftarkan Bacaleg, Petugas Pamdal KPU RI Juga Dorong-Dorongan dengan Habiburokhman.
Sumber :
  • tim tvone - Rizki Amana

Tak Hanya Adu Mulut saat Gerindra Daftarkan Bacaleg, Petugas Pamdal KPU RI Juga Dorong-Dorongan dengan Habiburokhman

Sabtu, 13 Mei 2023 - 16:59 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Massa Partai Gerakan Indonesia Rakyat (Gerindra) tiba di Gedung KPU RI pada Sabtu (13/5/2023) sekira pukul 13.30 WIB. Kedatangan massa partai besutan Prabowo Subianto ke Gedung KPU RI dalam rangka mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) sebagai peserta Pemilu 2024.

Namun saat akan mendaftarkan diri aksi adu mulut dan dorong-dorongan antar petugas pengamanan dalam (Pamdal) KPU RI dengan anggota DPR RI Partai Gerindra, Habiburokhman.

Selain adu mulut dan Dorong-Dorongan, kedua belah pihak turut saling adu tantang saat memasuki pintu utama Gedung KPU RI.

Habiburokhman mengungkapkan, ketegangan yang terjadi akibat dirinya yang dilarang masuk oleh petugas Pamdal KPU RI. Padahal dirinya telah menyertakan tanda pengenal KPU RI untuk dapat mengikuti proses pendaftaran yang ada. 

Ia pun menilai sikap petugas Pamdal KPU RI sangat otoritatif terkait aksi adu mulut dan dorong-dorongan itu. 

"Jadi baru dikasih kekuasaan sedikit sudah sangat otoritatif, jadi kan kita mitra saya udah bawa ini (kartu pengenal (KPU) ini sudah bawa masa saya enggak bisa masuk. Sudah ada ini (kartu pengenal) enggak bisa masuk juga," ungkap Habiburokhman di Gedung KPU RI, Jakarta, Sabtu (13/5/2023).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral