Menhan sebut Kunci Pemimpin Indonesia Mendatang, Prabowo: Supaya Seluruh Rakyat Berkecukupan.
Sumber :
  • Istimewa

Menhan sebut Kunci Pemimpin Indonesia Mendatang, Prabowo: Supaya Seluruh Rakyat Berkecukupan

Minggu, 14 Mei 2023 - 18:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto mengatakan, pemimpin Indonesia ke depan harus saling mengingatkan dalam kebersamaan, jangan menjadikan perbedaan sebagai sumber perpecahan.

“Itu kuncinya. Marilah kita bersyukur dan berbangga menjadi bangsa Indonesia. Perbedaan jangan dibuat jadi sumber perpecahan, sumber curiga, syakwasangka dan sebagainya,” sebut Prabowo Subianto dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Minggu (14/5/2023).

Tak hanya itu saja, saat menghadiri halal bihalal bersama ribuan jemaah dari Majelis Riyadlul Jannah di Mesjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (13/5/2023) malam, Prabowo menegaskan bahwa para pemimpin Indonesia ke depan harus mau saling bekerja sama dalam menjalankan roda pemerintah supaya kekayaan dan kemakmuran negara bisa merata dinikmati oleh seluruh rakyat dan bukan hanya untuk sekelompok atau segelintir orang saja.

Selain mau bekerja sama, dia katakan, para pemimpin Indonesia juga harus mau saling mengingatkan, saling memberi tahu, saling mengoreksi agar ke depan pengelolaan kekayaan bangsa bisa dapat dinikmati oleh seluruh rakyat dalam waktu yang tidak terlalu lama.

“Kekayaannya ada, sekarang pertanyaannya bisa tidak kita olah dan jaga. Inilah pekerjaan kita, panggilan kita, tantangan kita, kita harus bekerja sama, bekerja keras," pungkas Prabowo.

Selain itu dia katakan, bahwa pemerintah saat ini sudah menerapkan kebersamaan dalam pengelolaan dan menjaga kekayaan alam Indonesia untuk menyejahterakan rakyat Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
23:20
01:42
10:39
02:06
01:02
00:50
Viral