Kolase Foto Alfi Darmayanti dan Ilustrasi Seorang Anak Peluk Ibu.
Sumber :
  • istimewa - akhyar

Ibu Karyawati Penolak Staycation di Cikarang Curhat, AD: Takut...

Selasa, 16 Mei 2023 - 13:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - 'Staycation' kata yang sedang viral hingga menjadi perbincangan publik hari ini. Hal ini lantaran buntut dari kasus seorang karyawati, Alfi Damayanti (AD) yang menolak bos perusahaannya melakukan staycation di hotel, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Ternyata, kata 'staycation' ini ditafsirkan negatif oleh sebagian warga cikarang, setelah viralnya kasus AD teresebut. Bahkan, melalui atmosfer kata stayctaion negatif itu pun menerpa ke AD, sehingga dirinya dicap sebagian warga tidak baik dan pernah melakukan 'staycation' dengan bosnya. 

"Padahal, saya di sini hanya menyuarakan hati saya sebagai perempuan korban pelecehan pimpinan saya di perusahaan. Mengapa sebagaian warga dan netizen malah menyudutkan saya. Seharusnya, saya dibantu dalam kasus ini, karena saya sebagai perempuan sudah berani bongkar kasus ini, sebab tidak semua orang bisa berani membongkar kasus ini," cerita Alfi Damayanti ke tvOnenews.com, di tvOne Studio, Komplek Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (12/5/2023). 

Bahkan AD sebutkan, gegara kasus ini viral dengan kata staycation, Ibunya khawatir dengan kondisinya. AD pun menuturkan, akhir-akhir ini sang ibu pun sering curhat kepadanya tentang mempertanyakan kondisi dirinya dan menangkan hatinya dari terpaan gosip buruk yang menerpa dirinya. 

"Ya ibu sangat khawatir ya, pasti dia juga sedih banget. Karena anaknya di bawa ke sana, ke sini, ke situ untuk urusi kasus ini. Jadi dia (ibu) takut saya kenapa-kenapa," ujar AD dengan nada rendah dan sambil menundukan kepala. 

"Bahkan kalau saya ke mana-mana saat ini, Ibu lebih khawatir tidak seperti biasanya," sambungnya menceritakan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
02:15
05:26
01:05
02:10
02:17
Viral