Wow! Timnas Indonesia U-22 Raih Kemenangan, Malam-malam Ribuan Warga Solo Bentangkan Bendera Merah Putih Raksasa.
Sumber :
  • Istimewa

Wow! Timnas Indonesia U-22 Raih Kemenangan, Malam-malam Ribuan Warga Solo Bentangkan Bendera Merah Putih Raksasa

Rabu, 17 Mei 2023 - 01:41 WIB

Solo, tvOnenews.com - Wow, Tim Nasional Indonesia U-22 (Timnas Indonesia U-22) meraih kemenangan dan meraih medali emas SEA Games 2023 usai mengalahkan Thailand dengan sekor 5-2. Sontak hal itu membuat ribuan warga Solo pada malam hari larut dalam euforia kemenangan Timnas Indonesia

Bahkan, warga Solo membentangkan bendera Merah Putih raksasa. Namun sebelumnya warga Solo menggelar nonton bareng (nobar) di depan Balai Kota Solo.

Dilansir dari VIVA, warga yang memadati depan videotron milik BNI di seberang jalan depan Kantor Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka langsung berdiri merayakan kemenangan setelah wasit meniup peluit panjang tanda babak tambahan selesai. 

Dengan kemenangan skor 5-2, ribuan warga yang nobar langsung berdiri dan berjingkrak suka ria merayakan kemenangan. Tanpa perlu komando, sejumlah peserta nobar langsung menyalakan flare untuk merayakan tim skuad Garuda melawan tim dari Negeri Gajah Putih. 

Bahkan, tampak suasana depan Balai Kota Solo langsung ramai dan bergemuruh karena ribuan peserta nobar meneriakkan yel-yel kemenangan Timnas Merah Putih.

Kemudian, kemeriahan itu bertambah ketika banyak peserta nobar yang ikut menyalakan kembang api. Selain itu, peserta nobar itu juga banyak dihadiri para suporter Persis Solo. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral