bus rombongan tim pemain Persikota Sungai Penuh di Bangko.
Sumber :
  • Arizal antoni

Kecelakaan Bus, Biaya Pengobatan Tim PS Kota Sungai Penuh Ditanggung Pemkot

Senin, 1 November 2021 - 09:24 WIB

Sungaipenuh, Jambi - Mobil rombongan tim Persatuan Sepakbola (PS) Kota Sungai Penuh mengalami kecelakaan di Bangko pada Minggu (31/10) sore. Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Sungai Penuh Alvia Santoni memastikan semua biaya pengobatan pemain yang dirawat di RSUD Bangko akan ditanggung sepenuhnya oleh pemkot.

"Semua biaya pengobatan para pemain yang alami kecelakaan ditanggung oleh pemerintah kota sungai penuh", ujar Alvia Santoni yang merupakan Wakil Walikota Sungai Penuh

Dari data yang dihimpun ada lima pemain Persikota sungai penuh yang harus mendapatkan perawatan medis dan selain itu ada dua orang yang mengalami patah tulang yang harus dirawat intensif.

Saat ini seluruh tim beserta official sudah dipastikan sudah dalam perjalanan menuju Kota Sungai Penuh. "Iya, rekan - rekan sudah persiapan pulang ke Kota Sungai Penuh,  Kita sudah berkoordinasi  dengan pihak kerabat di Bangko, HKK Merangin, dan kita sudah koordinasi masalah Penginapan di sungai penuh," ungkap Ketua KONI Sungai Penuh, Ori Saputra.

Sebelumnya, bus bernomor Polisi BH 7312 R yang dikemudikan oleh Ridwan yang membawa rombongan pemain tim sepak bola Persikota Sungai Penuh alami kecelakaan dan terbalik di jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Dusun Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi.

Kecelakaan terjadi karena bus hendak menghindari sepeda motor hingga oleng dan sang sopir tak dapat mengendalikan laju kendaraan yang mengakibatkan bus terbalik pada Minggu (31/10/2021) sekitar pukul 16.15 WIB.

Bus yang berpenumpang sekitar 11 orang tersebut hendak pulang ke Kota Sungai Penuh setelah berlaga pada babak semifinal melawan Jambi United di Kabupaten Batanghari. Arizal antoni

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
10:35
15:44
01:26
01:56
06:26
Viral