Konsolidasi di Sukabumi, Puan Minta Kader PDIP Rapatkan Barisan hingga Menang di Pileg-Pilpres 2024.
Sumber :
  • Istimewa

Konsolidasi di Sukabumi, Puan Minta Kader PDIP Rapatkan Barisan hingga Menang di Pileg-Pilpres 2024

Sabtu, 20 Mei 2023 - 14:59 WIB

Jabar, tvOnenews.com - Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Bidang Politik Puan Maharani memimpin konsolidasi intenal partai di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat

Dalam hal itu, Puan meminta kepada seluruh kader partai agar merapatkan barisan dan fokus memenangkan PDIP di Pileg dan Pilpres 2024.

Puan yang ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan PDIP dalam Pileg dan Pilpres 2024 memimpin konsolidasi internal partai yang digelar di Kantor DPC PDIP Kabupaten Sukabumi, Sabtu (20/5/2023). Acara tersebut dihadiri Anggota DPR RI dan DPRD dari Fraksi PDIP, Ketua DPD PDIP Provinsi Jawa Barat Ono Surono dan seluruh jajaran DPC dan kader di Kabupaten Sukabumi.

“Saya ikhlas datang keliling ke DPC-DPC karena saya ini bagian dari kalian. Saya juga ditugaskan ibu ketum. Saya meyakini dengan turun kelapangan dan bertemu rakyat, maka saya akan merasakan roso, rasa yang dirasakan rakyat,” kata Puan.

Menurut perempuan pertama yang menjabat sebagai Ketua DPR RI itu, konsolidasi diperlukan untuk menyatukan seluruh unsur partai. Puan meminta seluruh kader bergotong royong sebagai satu keluarga besar PDI Perjuangan.

“Kita harus bersiap-siap untuk bisa membawa PDI Perjuangan kembali menang di Pemilu,” tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
02:32
Viral