Upayakan Proyek BTS 4G Tetap Berjalan, Mahfud MD: Kalau Tidak Diteruskan, Rugi!.
Sumber :
  • tim tvone - rika pangesti

Upayakan Proyek BTS 4G Tetap Berjalan, Mahfud MD: Kalau Tak Diteruskan, Rugi!

Senin, 22 Mei 2023 - 17:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Koordinator Bidang, Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD yang sekaligus menjabat sebagai Plt Menkominfo mengungkapkan, bahwa proyek pembangunan menara Base Transceiver Station (BTS) 4G akan tetap berjalan.

Mahfud mengatakan, proyek penyediaan layanan 4G di 7.904 desa kategori 3T (Terdepan, Terpencil, dan Tertinggal) itu merupakan proyek multiyears atau telah berlangsung selama bertahun-tahun. Sehingga, pemerintah terus mengusahakan agar proyek tersebut tetap berjalan agar tidak merugi.

"Sekarang masih diusahakan untuk dilanjutkan karena itu proyek multiyears, yang sudah berlangsung 14 tahun dan kalau tidak diteruskan rugi," kata Mahfud MD, saat konferensi pers di Kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Jakarta Pusat, Senin (22/5/2023).

Menurut Mahfud, proyek tersebut akan berjalan sebagai bagian dari strategi kebijakan nasional.

"Proyek itu akan jalan sebagai bagian dari strategi kebijakan nasional kita di bidang komunikasi dan informasi dengan teknologi yang canggih dan mutakhir," ucapnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memilih Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD untuk bertugas menggantikan Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) Johnny G Plate.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral