Bacapres Partai NasDem, Anies Baswedan.
Sumber :
  • tim tvOnenews/Muhammad Bagas

Anies Tak Puas Kinerja Jokowi, PDIP Pertanyakan Prestasinya Saat Menjabat Gubernur DKI Jakarta 

Senin, 22 Mei 2023 - 18:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sekretaris DPD PDIP DKI Jakarta, Gembong Warsono tak senang dengan pernyataan bakal calon presiden (Bacaleg) Anies Baswedan yang menyindir kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dengan santai dia mengatakan bahwa Anies memang pihak penyerang. Dia selalu menyerang kebijakan yang dibuat oleh Presiden Jokowi.

"Anies akan menyerang terus, sudah pasti itu. Tetapi kan gini, sindirannya kan sederhana, kalau diajak lari dia kalau. Tapi kalau aduh gagasan, adu prestasi boleh. Nah sekarang gagasannya baik, semua gagasan Anies itu luar biasa, tetapi prestasinya apa? Kan hanya berhenti di gagasan," kata dia, saat dihubungi media, Senin (22/5/2023).

Lebih lanjut dia mempertanyakan apa prestasi Anies dalam lima tahun ini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, tidak terlihat mentereng justru mengundang konflik karena banyak yang belum selesai dikerjakan di Ibu Kota semasa menjabat.

"Atau kah yang dibanggakan itu JIS? Yang sampai hari ini masih banyak persoalan yang mesti diselesaikan. Tetapi itu kan seolah menjadi jualan yang luar biasa hebat, atau kau sumur resapan yang jadi andalan?" sindir dia.

Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta ini pun kembali mengingatkan Anies apa saja ukiran prestasi yang pernah dikerjakan oleh Jokowi, tak pelak ada pembangunan jalan di pedesaan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral