Razia Pelanggaran Lalin Anggota TNI, Enam Pengendara Ditindak Gabungan Polisi Militer.
Sumber :
  • tim tvone - Arief Budiman

Razia Pelanggaran Lalu Lintas Anggota TNI, Enam Pengendara Ditindak Gabungan Polisi Militer

Senin, 22 Mei 2023 - 19:04 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pusat Polisi Militer (PUSPOM) Mabes TNI menggelar operasi penegakkan hukum dan ketertiban peraturan lalu lintas bagi anggota TNI, di Jalur Bus Trans Jakarta di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Senin, (22/52023).

Penegakan Peraturan ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya oknum anggota TNI yang menggunakan nomor dinas TNI secara semena mena masuk ke jalur Bus way.

Hasilnya, Sebanyak enam kendaraan bernomor dinas TNI yang nekat masuk ke jalur Bus Trans Jakarta di tindak oleh polisi militer TNI.

Direktur Pembinaan dan penegakan hukum Puspom TNI, Kolonel Laut (PM) Khoirul Fuad mengatakan, Ini merupakan bentuk tugas dari Polisi Militer TNI untuk menertibkan para anggota TNI dan PNS yang melakukan pelanggaran dengan menggunakan nomor dinas secara semena mena di jalur Bus Trans Jakarta.

"Jadi ini instruksi dari Danpuspom TNI untuk kita melakukan penertiban dan penegakan hukum yang tegas kepada para anggota TNI dan PNS yang melakukan pelanggaran," Ujar Khoirul Fuad.

Selain itu, Dirinya juga mengatakan Penertiban seperti ini akan dilakukan secara rutin di seluruh wilayah untuk menciptakan ketertiban bagi para anggota TNI

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral