Mulai Memanas hingga Saling Sindir Antara Anies Baswedan dan PDIP, Singgung Lari-lari sampai Politik Identitas.
Sumber :
  • tim tvone - bagas - syifa

Mulai Memanas hingga Saling Sindir Antara Anies Baswedan dan PDIP, Singgung Lari-lari sampai Politik Identitas

Selasa, 23 Mei 2023 - 06:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Perpolitikan di Indonesia mulai memanas, hal itu diungkapkan sebagian Netizen di media sosial. Pasalnya, Anies Baswedan dan PDIP sudah saling sindir dalam perhelatan Pilpres 2024

Bahkan, saling sindir yang dilakukan kedua pihak itu begitu menyita perhatian publik. Pasalnya, pemilihan presiden dan pemilu masih satu tahun lagi. 

Tak hanya itu saja, pidato kebangsaan Anies Baswedan yang diduga menyindir PDIP itu pun menuai kritikan netizen hingga PDIP. Di mana diketahui, dalam pidatonya Anies Baswedan mengatakan, dirinya kerap bertemu masyarakat tanpa diketahui pihak mana pun. 

Bahkan, ia mengaku hal itu ia lakukan dengan perjalanan ke beberapa daerah terpencil dari Mei sampai April 2023 atau saat bulan ramadhan.

"Saya boleh cerita ya, sedikit. Saat Ramadhan, saya melakukan perjalanan yang disebut tirakat untuk mendengar, menyerap, dan merasakan suasana terkini di masyarakat kita," kata Anies.

Dia menjelaskan perjalanan mendengar keluhan masyarakat itu tidak diketahui media dan pihak mana pun. Sebab, dia ingin meresapi apa yang dirasakan masyarakat, tanpa adanya sebuah glorifikasi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral