Gadis Remaja di Sidikalang Tewas Gantung Diri.
Sumber :
  • Irvan

Gadis Remaja di Sidikalang Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi

Senin, 1 November 2021 - 22:40 WIB

Sidikalang, Sumut - Seorang gadis remaja berinisial NP (16), warga Lingkungan III, Lae Mbulan, Kelurahan Panji Dabutar, Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi rumahnya, Senin (1/11/2021), sekitar pukul 14.30 WIB.

Kejadian itu pun membuat gempar warga sekitar. Mereka tidak menyangka gadis remaja berparas cantik itu nekad mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Dari keterangan Bintang salah seorang warga sekitar mengatakan, jasad korban yang tergantung dengan kain panjang dengan posisi lutut kaki menyentuh lantai itu pertama kali ditemukan adik perempuannya saat akan masuk ke kamar mandi.

"Melihat hal itu adiknya pun menjerit, sehingga warga sekitar berdatangan ingin melihat apa yang terjadi. Warga pun terkejut melihat jasad korban yang tewas tergantung," katanya.

Warga pun melaporkan kejadian itu ke Lurah Panji Dabutar dan selanjutnya melapor ke Polres Dairi, kemudian jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSUD) Sidikalang oleh Babinsa dan warga untuk divisum.

Menurut Bintang, adik korban mengungkapkan sebelum gantung diri korban ke kamar mandi hendak mencuci piring, yang pada saat kejadian orang tua korban sedang berada di ladang.

Warga sekitar menduga korban nekad mengakhiri hidupnya karena beban tugas dari sekolahnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral