Evakuasi jasad pria tertabrak KRL di perlintasan liar Jalan Tentara Pelajar, Grogol Selatan, Kebayoran Lama Jakarta Selatan..
Sumber :
  • Istimewa

Depresi Ditinggal Pergi Istri dan Anaknya, Pria di Kebayoran Lama Nekad Tabrakan Diri ke KRL

Selasa, 23 Mei 2023 - 15:35 WIB

Peringatan (trigger warning): Artikel ini mengandung konten eksplisit tentang kekerasan ekstrem yang dapat memicu kondisi emosi dan mental pembaca. Kami menyarankan Anda tidak meneruskan membacanya jika mengalami kecemasan dan meminta bantuan profesional

Jakarta, tvOnenews.com - Seorang pria berinisial SS (43) tewas dengan kondisi tubuh terbelah beberapa bagian usai tertabrak Kereta Rel Listrik (KRL) di perlintasan liar Jalan Tentara Pelajar, Grogol Selatan, Kebayoran Lama Jakarta Selatan. 

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono mengatakan insiden tersebut terjadi pada Selasa (23/5/2023) sekira pukul 10.30 WIB. 

"Keadaan telah meninggal dunia dan menderita kepala robek, kaki kanan putus dan perut sobek," kata Agustiono saat dikonfirmasi, Jakarta, Selasa (23/5/2023).

Agustiono menuturkan pria tersebut sengaja mengakhiri hidupnya dengan menabrakan diri ke KRL yang tengah melintas di perlingtasan tersebut. 

Menurutnya motif pria nekat mengakhiri hidupnya itu ditengarai depresi akibat ditinggal sang istri. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral