Antrean Kendaraan yang Ingin Isi Solar di SPBU di Ruteng, Manggarai.
Sumber :
  • Jo Kenaru

Bahan Bakar Solar Langka di Manggarai NTT, Antrean Kendaraan di SPBU Ruteng Mengular Hingga Sepanjang Satu Kilometer

Selasa, 2 November 2021 - 08:02 WIB

Manggarai, NTT- Antrean kendaraan sepanjang satu kilometer terjadi di SPBU Mbaumuku, Ruteng, Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT). Seperti dipantau pada Senin sore (1/11/2021) belum ada pelayanan pengisian solar bersubsidi pada SPBU tersebut.

Ekor antrean kendaraan yang ingin mengisi solar subsidi bahkan sampai di depan SDK Ruteng IV yang berjarak sekitar satu kilometer dari SPBU.

Seorang supir truk mengaku sudah mengantre dari jam 6 pagi, tetapi hingga sore ia belum juga mendapatkan solar.

"Ini sampai sore belum juga bergerak, oto yang di depan tidak maju yang ke belakang malah tambah panjang. Kami sopir oto ini habis waktu buat antre begini terus tiap hari," kata Nandik, seorang supir truk pengangkut pasir.

Lain hal dialami Mon, pengemudi mobil boks pengangkut sembako bahkan harus berkeliling mencari solar di tiga SPBU yakni di SPBU Mano, Carep, dan SPBU Cumbi.

"Tadi sudah cari 3 SPBU tapi tak ada solar dan sekarang SPBU ke-4 solar juga belum ada. Tidak tahu hari ini mungkin antre sampai tengah malam," kata Mon.

Dia bilang, sudah menelpon bosnya meminta untuk membeli Bio Solar tapi majikannya tidak mengizinkan karena harganya mahal.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
Viral