Kadishub DKI Jakarta, Syafrin Liputo.
Sumber :
  • tvOnenews/Abdul Gani Siregar

Viral! Parkir 5 Menit di Tanah Abang Bayar Rp50 Ribu, Begini Reaksi Kadishub DKI Jakarta

Kamis, 25 Mei 2023 - 11:23 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Viral di media sosial seorang pria kesal lantaran saat parkir liar di kawasan Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, dan harus membayar sejumlah uang yang tak masuk akal. Pasalnya, hanya parkir beberapa menit ia diminta bayar Rp50 ribu.

Dilansir dari  Instagram @lensa_berita_jakarta, pria tersebut membuat video kronologi mengapa dia diminta Rp50.000 untuk bayar parkir. Dalam keterangannya, pria tersebut mengaku hanya memarkirkan mobilnya selama lima menit tetapi dipatok Rp50.000. 

Dia pun sempat berdebat dan bernegosiasi dengan juru parkir liar tersebut, pria ini sempat menawar agar tarifnya Rp20.000 namun tak ditanggapi oleh sang juru parkir.

Mengetahui parkir viral tersebut, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) DKI Jakarta, Syafrin Liputo saat dikonfirmasi mengaku akan berkoordinasi dengan Polres Jakarta Pusat.

dalam keteranganya, Syafrin berjanji akan bersinergi dengan Polres Jakarta Pusat untuk menertibkan oknum juru parkir liar yang berada di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Kita berkoordinasi dengan Polres Jakarta Pusat untuk menertibkan oknum-oknum juru parkir liar itu," ujarnya, Kamis (25/5/2023).

Syafrin pun mengimbau masyarakat agar tidak mengindahkan permintaan juru parkir liar agar parkir kendaraannya di sembarang tempat. (agr/mii)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:24
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
Viral