Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dijadwalkan menghadap Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Bogor, Jawa Barat Kamis (25/5) hari ini..
Sumber :
  • Sumber: Viva

Prabowo Temui Jokowi Di Istana Bogor. Gerindra: Pertemuan Bahas Isu Pertahanan

Kamis, 25 Mei 2023 - 16:41 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dijadwalkan menghadap Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Bogor, Jawa Barat Kamis (25/5) hari ini. Rencana pertemuan itu dibenarkan oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad. Dia menyebut pertemuan keduanya hanya rutinitas antara Presiden dan pembantu.

“Tentu Pak Prabowo kerap kali dipanggil dan juga kerap kali harus melaporkan program-program yang sudah dijalankan,” kata Dasco di Gedung DPR, Jakarta Pusat, Kamis (25/5/2023).

Wakil Ketua DPR itu mengaku tidak tahu pasti isi pertemuan tersebut. Namun, menurut Dasco, pertemuan Prabowo dan Jokowi itu dalam rangka membahas isu-isu terkait pertahanan.

“Yang pasti hari ini pertemuannya adalah dalam rangka soal pekerjaan atau pembicaraan antara presiden dengan menteri soal pekerjaan,” ungkap Dasco. 

Prabowo kini tercatat sebagai calon presiden (capres) dari Partai Gerindra yang juga sudah didukung PKB di Pilpres 2024. Dalam beberapa waktu terakhir, Prabowo memperoleh suara tertinggi sebagai capres relawan Jokowi lewat Musyawarah Rakyat (Rakyat). Dari 3 nama capres Musra yang sudah masuk ke kantong Jokowi itu, suara untuk Prabowo mengalahkan capres dari PDIP Ganjar Pranowo dan Airlangga Hartarto.(saa/bwo)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral