Duh, Sulaiman Ketahuan Ngamar dengan Anak Buahnya di Kamar Hotel, Ini Sepak Terjang Wabup Rokan Hilir.
Sumber :
  • Istimewa - Instagram Sulaiman

Duh, Sulaiman Digerebek saat Ngamar dengan Wanita di Hotel, Ini Sepak Terjang Wabup Rokan Hilir

Jumat, 26 Mei 2023 - 16:51 WIB

Rokan Hilir, tvOnenews.com - Duh Wabup Rokan Hilir, Sulaiman digerebek Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau ketika sedang ngamar atau enak-enak dengan wanita yang bukan istri di kamar hotel Premiere, Kota Pekanbaru.

Mirisnya, wanita yang ketahuan ngamar dengan Wabup Rokan Hilir merupakan anak buahnya sendiri. Di mana wanita tersebut bertugas di Dinas Pendapatan Daerah berinisial DRS.

Lantas, bagaimana sepak terjang Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Wabup Rokan Hilir) Sulaiman?

Dilansir dari berbagai sumber, ternyata Wabup Rokan Hilir, Sulaiman merupakan kader NasDem yang berusia 42 tahun. Dari catatan laman Pemkab Rokan Hilir, Sulaiman dilantik menjadi Wabup Rokan Hilir pada 8 Juni 2021 oleh Gubernur Riau, Syamsuar

Sulaiman dilantik sesuai keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) nomor 131.14-1042 tahun 2021. Diketahui, pasangan Afrizal Sintong-Sulaiman menjadi pengganti dari bupati dan wakil bupati sebelumnya Suyatno dan Jamiluddin. 

Soal pendidikan, Sulaiman ini juga pernah mengemban pendidikan di Pesantren Bogor hingga Kuningan di Jabar. Bahkan diketahui, Sulaiman memulai karier di Kemenag Rokan Hilir hingga akhirnya di Dinas Pendapatan Daerah. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral