Ketua Majelis Pertimbangan PPP, Romahurmuziy alias Rommy.
Sumber :
  • tim tvone retno

PPP Bakal Bahas Cawapres Ganjar Pranowo di Bulan Juli 

Minggu, 28 Mei 2023 - 15:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Elite Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan secepatnya membahas sosok yang akan mendampingi Ganjar Pranowo maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Bahkan, pembahasan cawapres Ganjar itu paling lama akan dibahas bulan Juli mendatang.

Ketua Majelis Pertimbangan PPP, Romahurmuziy alias Rommy mengatakan pembahasan tersebut sesuai dengan arahan dari Plt Ketum PPP, Muhammad Mardiono.

"Insya Allah sesuai penyampaian Plt Ketum PPP, Pak Mardiono, selambat-lambatnya bulan Juli cawapres mas Ganjar akan dibahas bersama," ucap Rommy dalam keterangannya, Minggu (28/5/2023).

Rommy mengatakan, setelah rampung pembahasan cawapres Ganjar, PPP akan mengajukan nama tersebut untuk dibahas dalam kerja sama politik dengan PDIP.

"Hal-hal di atas menjadi bagian dari pertimbangan PPP untuk pada saatnya mengajukan nama, untuk dibahas dalam sebuah kerja sama politik dengan jumlah parpol yang insya allah lebih banyak dari PDIP-PPP semata hari ini," ucap Rommy.

Diketahui, ada beberapa tokoh yang diisukan mendampingi Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024 mendatang. Yaitu ada Sandiaga Salahuddin Uno dan Nasaruddin Umar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral