Kendaraan Terjaring Rasia Diamankan Polisi.
Sumber :
  • joni matra

Polisi Jaring Sejumlah Pelaku Aksi Freestyle Motor di Jalur Khusus Bandara Tana Toraja

Rabu, 3 November 2021 - 09:39 WIB

Tana Toraja - Menindaklanjuti aksi freestyle sekelompok anak muda yang viral dimedia sosial, Satuan Lantas Polres Tana Toraja, Kabupaten Tana Toraja, Provinsi Sulawesi Selatan, langsung melakukan patroli dan mengamankan sejumlah pengendara sepeda motor kerap beraksi freestyle atau ugal-ugalan dijalur khusus menuju bandara buntu kunik, Rabu (3/11/2021).

Patroli  ini sebagai upaya menindak para pelaku aksi freestyle yang dilakukan sekelompok anak muda dijalur khusus menuju bandara, yang saat ini sudah sangat meresahkan masyarakat maupun para penumpang pesawat yang hendak menuju bandara.

Dari hasil patroli tersebut, pihak kepolisian mengamankan sejumlah pasangan muda mudi yang ugal-ugalan melakukan aksi freestyle. Selain itu, Polisi juga mengamankan juga para pengendara yang tak menggunakan helm, serta membubarkan sekelompok geng motor yang mangkal dan menganggu arus lalu lintas.

"Patroli dilakukan guna memberikan rasa nyaman kepada masyarakat terutama para calon penumpang baik yang hendak kebandara maupun yang keluar bandara," ungkap Kasat Lantas Polres Tana Toraja Iptu Ibrahim yang memimpin langsung patroli.

Sementara itu para pelaku aksi freestyle yang terjaring razia maupun yang ugal-ugalan di jalan khusus menuju bandara buntu kunik Tana Toraja akan disanksi tegas berupa tilang sesuai dengan undang undang lalu lintas.

“Akan kita sanksi tegas berupa tilang sesuai dengan undang undang lalu lintas," tegas Kasat Lantas Polres Tana Toraja, Iptu Ibrahim. Joni Banne Tonapa/Ner

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral