tvOnenews.com Gelar Pelatihan Jurnalis Bersama BBPVP Bandung, Berharap 100 Persen Lulusan Langsung Kerja.
Sumber :
  • tim tvone - Abdul Gani

tvOnenews.com Gelar Pelatihan Jurnalis Bersama BBPVP Bandung, Berharap 100 Persen Lulusannya Langsung Kerja

Senin, 29 Mei 2023 - 21:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BBPVP) Bandung menjalin kerja sama dengan PT Lativi Media Karya dan PT One Media Digital (OMD).

Subkoordinator Pelayanan Konsultasi BBPVP Bandung, M. Ramdan mengatakan, peserta pelatihan dunia industri (dudi) ini mendapat jaminan 100 persen penempatan dengan perusahaan yang menjalin kerja sama.

"Kalau konsep pelatihan dudi ini memang 100 persen penempatan, karena memang kami meminta kepada industri dengan konsep dudi ini bahwa 100 persen dari peserta ini bisa ditempatkan di industri tersebut," kata dia, di Auditorium tvOne, Jakarta Timur, Senin (29/5/2023).

Harapannya, tidak ada pengangguran-pengangguran yang mendapat sertifikasi. Sehingga lulusan dari pelatihan ini akan ditempatkan di industri yang menjalin kerja sama.

"Jadi pelatihan kerja sama ini tujuannya supaya pelatihan-pelatihan yang dibutuhkan oleh industri khususnya tvOne memang kita fasilitasi dari segi pendanaan dan langsung dilatih oleh expert yang ada di tvOne," jelasnya.

Wakil Pimpinan Redaksi (Wapemred) PT One Media Digital (OMD), Ecep S. Yasa menuturkan, pelatihan ini untuk meningkatkan kemampuan dan skill para awak media di tvOnenews.com.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral