DPRD DKI Jakarta Kenang Kegagalan JakPro Gelar Formula E 2022: Ini Titik Balik untuk Evaluasi.
Sumber :
  • Istimewa

DPRD DKI Jakarta Kenang Kegagalan JakPro Gelar Formula E 2022: Ini Titik Balik untuk Evaluasi

Jumat, 2 Juni 2023 - 15:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Komisi B Bidang Perekonomian DPRD DKI Jakarta menyoroti ajang balap Formula E 2023 adalah kesempatan untuk mengevaluasi kinerja PT Jakarta Propertindo (JakPro) dengan struktur direksi baru.

Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta, Manuara Siahaan penasaran apakah PT JakPro berhasil menyelenggarakan ajang balap mobil listrik edisi kali ini atau mengulang kegagalan seperti tahun lalu.

"Bagi saya selaku anggota dewan, ini lah titik balik mengevaluasi kinerja direksi JakPro," ujarnya saat dihubungi media, Jumat (2/6/2023).

"Apabila ini ternyata tidak sukses, segera sesudah ini saya akan sampaikan kepada Pak Gubernur evaluasi, jadi jangan jual kucing dalam karung, jangan lupa service lagi," sambung dia.

Kemudian, politikus PDIP ini pun menyinggung eks Direktur Utama PT JakPro yang dulu, yakni Widi Amanasto yang gagal total menyelenggarakan ajang tersebut.

"Istilahnya zaman Pak Widi selalu bilang ada untung, untung apa, utangnya banyak. Likuiditas JakPro sampai tergerus habis, sampai berdarah-darah itu JakPro," pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral