Evakuasi Jasad Dua Lelaki yang Tewas di dalam Sumur di Jepara.
Sumber :
  • Galih Manunggal

Diduga Hirup Gas Beracun saat Kuras Sumur, Dua Warga Jepara Ditemukan Tewas

Kamis, 4 November 2021 - 09:50 WIB

Jepara, Jawa Tengah - Dua warga Kecamatan Kembang, Jepara, Jawa Tengah ditemukan tewas di dalam sumur. Keduanya diduga meninggal dunia akibat menghirup gas beracun dan kekurangan oksigen saat menguras sumur salah satu Masjid di Desa Bucu.

Korban adalah Pujiono (41) warga Desa Pendem dan Marju (68) warga Desa Bucu. Keduanya ditemukan di dalam sumur dalam keadaan tak bernyawa pada Rabu (3/11/2021) malam.

Penemuan jasad korban bermula dari kecurigaan salah satu saksi, Jasono, yang melihat kendaraan milik korban di dekat sumur. Dia curiga, karena motor ditinggalkan begitu saja, padahal hari sudah mulai gelap.

Jasono kemudian melongok ke dalam sumur. Betapa kagetnya dia melihat dua orang ada dua orang di dalam sumur dalam keadaan tidak bergerak.

Jasono langsung melapor ke aparat desa setempat yang kemudian meminta bantuan Basarnas Jepara.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, Pujiono dan Marju turun untuk membersihkan sumur.

"Turun sekitar jam 8 untuk membersihkan sumur, menguras sumur. Sempat istirahat pukul 11.30, korban lalu turun lagi jam 1. Saksi melihat jam 16.30 ada sepeda motor dan sandal korban masih di bibir sumur. Dia cek ke dalam sumur ternyata korban di dalam sumur," kata Petugas Basarnas Jepara Eko Pranoto.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral